November 21, 2017

MEMBUMIKAN GAS BUMI DEMI MASA DEPAN BAIK


Kita patut berbangga dengan bangsa ini, negara yang dikelilingi begitu banyak keindahan alam, berbagai suku bangsa hingga berbagai bahasa hadir di Indonesia yang patut kita lestarikan, selain keindahan alam dan keanekaragaman budaya, Indonesia juga dikelilingi dengan sumber daya alam yang tak kalah jauh melimpahnya, dari berbagai hasil laut, aneka tambang dan juga minyak hingga gas bumi yang menjadikan negara lain iri dengan keragaman dan kekayaan Indonesia.

(Source: Sindonews)

Manfaat yang terasa dengan hadirnya salah satu kekayaan sumber daya alam Indonesia adalah hasil gas bumi yang kita dapat rasakan pemanfaatannya hingga kini, salah satunya  jika kalian mengenal sebuah bahan bakar tabung hijau dengan tulisan 3kg maka kalian bakal menyadari betapa besar manfaat dari gas bumi ini. Ya gas LPG yang sering kita lihat merupakan terobosan Perusahaan Gas Negara atau disingkat PGN sebagai bahan bakar yang lebih efisien menggantikan bahan bakar minyak.

Terobosan tersebut berdampak terhadap sektor bisnis UKM atau para pedagang yang biasanya menggunakan minyak tanah sebagai bahan bakar kini beralih ke bahan bakar LPG yang lebih ramah lingkungan tentunya. Beberapa upaya yang dilakukan PT. Perusahaan Gas Negara (PGN) untuk dapat memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat luas dan merata yang harus patut kita apresiasi.

(Source: Tribunnews)

Contoh lain pemanfaatan gas bumi datang dari angkutan umum ibukota. Siapa yang tak mengenal bajaj?. Angkutan yang kerap menghasilkan asap tebal kini menjadi salah satu transportasi yang lebih aman dari polusi dan tentunya ramah lingkungan berkat energi terbaru Bahan Bakar Gas (BBG) yang lebih hemat sehingga masyarakat pun mendapatkan kenyamanan saat menaiki kendaraan Bajaj saat ini.

Tak terasa waktu demi waktu kerja keras pemerintah dan Perusahaan Gas Negara tentunya memberikan terobosan luar biasa, dari hasil kekayaan bumi bangsa kita khususnya di sektor gas bumi untuk memberikan energi terbaru yang lebih hemat, efisien dan tentunya aman hingga ramah lingkungan agar terdapat keseimbangan antara manusia dan alam yang harus tetap dijaga, agar “Membumikan Gas Bumi” dapat dirasakan manfatnya hingga anak dan cucu kita kelak di masa depan.

Tag :
#MembumikanGasBumi  #PGNEnergiBaik #GasBumi #Hemat #Aman #Bermanfaat #Indonesia #KaryaAnakBangsa #Vlog #Blog #IndonesiaKaya

Jangan lewatkan

MEMBUMIKAN GAS BUMI DEMI MASA DEPAN BAIK
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.