December 10, 2017

CARA MEMBUAT POISON OF WATER BREATHING


CARA MEMBUAT POISON OF WATER BREATHING - Tak terasa kita sudah di penghujung tahun 2017 dan akhirnya setelah lama tak membuat artikel tentang Minecraft, di akhir tahun ini mumpung ada waktu luang ane bakal share tentang cara membuat Poison. Trus Poison itu apa ? ya kalau dilihat dari kegunaan Poison ini semacam ramuan dan kalau bentuknya jika kalian pernah bertemu dengan Witch dan diserang dengan melemparkan Glass Bottle, nah itu yang dinamakan Poison. Ada beberapa Poison yang terdapat di Minecraft namun kali ini ane bakal membuat Poison of Water Breathing atau istilahnya ramuan tahan air saat menyelam yang bisa digunakan selama 3 menit saja dengan aktor utama Pufferfish.

Pufferfish ? jika kalian sering atau hobby mancing pasti pernah dapet ikan ini, semacam ikan kembung berwarna kuning yang kalau dimakan menjadi racun, bagi Crafters pemula atau pertama kali memainkan game Minecraft pasti bingung dengan Pufferfish sama halnya yang pernah ane alamin saat sedang menunggu hasil pancingan alih-alih pengen saddle malah dapet Pufferfish, dimakan racun dan dibakar pun tidak bisa. Kembali ke tema artikel kali ini langsung aja cara membuat Poison of Water Breathing.

Tahap pertama bakar Sand di Furnace hingga menjadi sebuah Glass sebagai gambar dibawah ini.


Kemudian untuk membuat 3 Bottle Glass diperlukan Glass sebanyak 3 buah, dibuat di meja crafting.


Langka ketiga isi Cauldron ( dibuat dengan  7 Iron Ingot) dengan  air yang sudah dibawa denga Bucket atau ember.


Jika Cauldron terisi air, maka selanjutnya Glass Bottle yang tadi dibuat isi air dengan cara menekan air yang berada di Cauldron.


Langkah selanjutnya masukan Bottle Gas yang berisi air tadi ke Brewing Stand atau tempat membuat ramuan, begini penampakan Brewing Stand.


Kemudian masukan Nether Wart diatas Glass Bottle, Nether Wart banyak ditemui di Nether dengan menggunakan Portal Nether caranya membuat portal telah ane sampaikan di artikel sebelumnya silahkan di cari. Jika sudah tunggu sampai Nether Wart nya tercampur atau setelah gelembung yang berada di kiri tidak bergerak dan tanda panah di kanan terisi ke bawah.


Jika sudah tercampur masukan aktor utama yaitu Pufferfish di Brewing Stand, sama halnya seperti memasukan Nether Wart di tahap sebelumnya dan tunggu beberapa saat.


Jika Sudah maka tutup Glass Bottle yang tadinya merah sedikit gelap bakal berubah menjadi warna merah muda dan akhirnya kita berhasil telah membuat Poison of Water Breathing.


Untuk melihat perbedaanya ane kasih SS dibawah ini, di gambar tersebut terlihat bahwa setelah menggunakan Poison of Water Breathing maka ada gambar yang ane sudah beri tanda panah dan badan kita mengeluarkan gelembung-gelembung biru.


Terakhir ingat 1 Bottle Poison of Water Breathing ini cuma bertahan 3 menit saja jadi jika sudah melewati batas waktu maka diwajibkan untuk naik ke permukaan untuk mengambil nafas jangan sampai kebablasan dan akhirnya mati. Sekian artikel tentang cara membuat Poison of Water Breathing, nantikan tips dan trik lainnya. Salam Crafters.

Jangan lewatkan

CARA MEMBUAT POISON OF WATER BREATHING
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.