December 30, 2016

CARA MEMBUAT MOB IRON GOLEM


Halo crafters kali ini ane bakal bahas tentang membuat pasukan di Minecraft, pasti bosan kan kalo saat malam hari para mob monster berkeliaran di daerah hunian kita ? Pernah berpikir membuat pasukan untuk melindungi kita dari serangan mob monster, nah pas sekali, memang di game Minecraft disediakan mob yang melindungi kita dan para villager dari serangan. Terus pasukan apa yang bisa kita buat di game Minecraft ? Langsung saja


Iron Golem, mob pertama yang bisa kita ciptakan adalah iron golem. Mob ini bisa melindungi kita dan juga para villager dari para mob monster, badannya besar dan tinggi membuat mob ini bisa menghancurkan musuh dengan cara melempar musuh dengan tangannya dan mob ini paling ramah karena selalu memberikan bunga merah kepada villager.

Namun kelemahan mob ini ialah tidak bisa bergerak di dalam air kecuali terkena air hujan dan sangat disayangkan mob ini tidak bisa membunuh mob Creeper yang sangat menganggu. Loh kenapa yah ? Usut punya usut beberapa spekulasi, pertama karena mob Creeper ini bisa meledak jika dilawan, oleh karena itu Iron golem pintar tidak menyerangnya karena takut terbunuh bersama ledakan Creeper ( MACAM-MACAM MOB (MONSTER) DI MINECRAFT PART 1 ) Kedua diceritakan bahwa Iron Golem dan Creeper dulu waktu masih kecil adalah teman sehingga mereka takan saling membunuh.

Kembali ke topik awal, terkadang iron golem akan datang sendiri ke village namun kita bisa membuatnya sendiri dengan mengumpulkan IRON dan dibuat menjadi BLOK IRON kemudian setelah itu susun blok iron berbentuk huruf T dan diatasnya diberi pumpkins atau labu yang banyak ditemui dihutan, nah cara membuat golem seperti gambar di bawah ini



Kemudian berubah dan bergerak tanpa arah tujuan melindungi kita dan para villager, jika terbunuh iron golem akan menjatuhkan bunga merah dan beberapa iron. Nah yang perlu digaris bawahi jangan coba-coba menyerang villager kalo tidak ingin para iron golem balik menyerang kita, selamat mencoba !

Jangan lewatkan

CARA MEMBUAT MOB IRON GOLEM
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.