December 27, 2016

CARA MENEMUKAN VILLAGE DI MINECRAFT

Para crafters melanjutkan artikel ane tentang game super seru Minecraft, kali ini ane bakal membahas tentang cara menemukan village atau desa di Minecraft, jika belum tahu di Minecraft terdapat penduduk lokal di semua bioma untuk menemani para crafters agar tidak sendirian berada di sebuah bioma, di village atau desa sudah terdapat bangunan hingga tanaman yang, namun untuk menemukan sebuah village atau desa lumayan sulit tapi tenang ada beberapa cara untuk menemukan village atau desa ini. Ada 3 cara jika kalian ingin menemukan sebuah village dengan penduduk desanya. Yuk simak saja.

Baca Juga :

1. Menjelajah
Cara yang pertama adalah cara yang paling mudah dilakukan dengan cara menjelajah secara acak, memang agak susah menemukan sebuah village di Minecraft ini namun jika mencoba dan beruntung bukan tidak mungkin kita bisa menemukan village.


2. Menggunakan Peta
Nah cara yang kedua adalah menggunakan peta, cara ini yang paling memiliki presentasi yang lumayan tinggi untuk menemukan sebuah village, dengan sebuah peta kita bisa melihat area disekitar yang tak bisa kita lihat sehingga peta menjadi rekomendasi utama  ane untuk menemukan village.


3. Menambahkan Seeds
Dan yang terakhir adalah menambahkan lokasi seeds, dengan cara ini kita harus memasukan lokasi yang merupakan tempat village berada, caranya pertama sebelum create game, tekan advanced dan tinggal masukan seeds nya.


Sekian artikel tentang cara menemukan sebuah village di Minecraft, ikuti caranya dan bersiaplah menemukan sebuah kehidupan di sebuah village di Minecraft.

Tonton Animasi Minecraft Buatan anak bangsa !!

Jangan lewatkan

CARA MENEMUKAN VILLAGE DI MINECRAFT
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.