January 24, 2017

WHAFF LOCKER CARA MUDAH DAPAT DOLLAR !

Nah Ketemu lagi di tips dan trik teknologi terbaru, kali ini ane bakal bahas tentang satu aplikasi lagi untuk nambah pundi-pundi dollar dikantong.
Kali ini masih sodaraan sama Whaff Rewards, ada yang sudah tau ?



Ya, namanya Whaff Locker, aplikasi penghasilan dollar dari Whaff penampakannya kaya di atas ini gan. Terus bagaimana cara kerjanya ? Apakah kita harus mendownload aplikasi sama halnya seperti Whaff Rewards ? Jelas bedalah Whaff Locker ini lebih mudah cara kerjanya.


Cara kerjanya pertama anda hanya perlu pasang Whaff Locker yang berwarna merah sedangkan Whaff Rewards berwarna biru. Setelah berhasil dipasang anda hanya perlu login akun Facebook dan membuka kunci smartphone anda seperti gambar di atas ini. Tinggal geser dapat 0.001 dollar lumayan buat nambah dollar.

Baca Juga :


Penghasilan yang didapatkan nantinya ditambahkan dengan total pendapatan di Whaff Rewards. Dan untuk menambah dollar, nantinya ada Menu Whaff Locker tinggal download aplikasinya dan ikuti perintahnya dapet dollar deh.

Meskipun kecil penghasilan dari Whaff Locker ini namun jika dikumpulkan lumayan untuk menambahkan saldo sehingga bisa dicairkan, ada pepatah sedikit-sedikit bisa jadi gunung, Silahkan mencoba Whaff Locker ! Tinggal geser dapet dollar!

Jangan lewatkan

WHAFF LOCKER CARA MUDAH DAPAT DOLLAR !
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.