December 25, 2016

MEMBUAT PETA DI MINECRAFT


Nah melanjutkan postingan tentang cara menemukan village di Minecraft, ada cara kedua menemukan village yaitu dengan menggunakan sebuah peta, bagaimana caranya membuat peta ? Tanpa berlama-lama kita cek para crafters!

Baca Juga :

Yang harus kalian tau dalan membuat peta yaitu bahan utama untuk membuat peta adalah sugar canes atau pohon gula, sugar canes ini bisa didapatkan di area dekat air seperti di pinggir pantai atau dipinggir aliran air nih penampakannya.


Kemudian kita tinggal panen sugar canes hingga menjadi bagian kecil seperti ini.


Tinggal kita menuju meja crafter sebelum membuat peta, yang perlu diingat bahwa peta terbuat dari kertas yang create menjadi sebuah peta atau map, jadi yang pertama harus kita buat adalah sebuah papers.


Nah ketika sudah membuat kertas, selanjutnya membuat sebuah peta kosong, ada dua cara membuat peta kosong sebagai berikut. Yang pertama membuat peta kosong dengan menggabungkan 9 buah kertas menjadi sebuah peta kosong yang tinggal create namun kekurangan dari peta ini adalah kita tidak tau lokasi kita berada.


Yang kedua cara yang baik membuat peta kosong adalah dengan cara menggabungkan 8 kertas dan menambahkan sebuah compas, dengan cara ini membuat kita tau lokasi kita berada


Jika sudah membuat peta maka kita tekan create map, maka jadilah sebuah peta. Sebaiknya peta tersebut digunakan di lokasi berbeda karena jika create map di satu posisi maka peta tersebut akan sama semuanya. Selamat mencoba!

Ini alasan Creeper Membenci Ocelot Yuk simak videonya

Jangan lewatkan

MEMBUAT PETA DI MINECRAFT
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.

1 komentar:

Tulis komentar