February 07, 2017

JENIS-JENIS BATU MINERAL DI MINECRAFT PART 2

Hallo Crafters ane balik lagi membahas game super kece, masih tentang Minecraft, kalo artikel sebelumnya sudah tiga batu mineral yang ane share, nah kali ini akan membahas batu mineral lainnya yang butuh keberuntungan untuk menemukannya, mari langsung saja.



1. Gold Ore
Nah sesuai namanya Gold Ore adalah batu mineral emas, batu ini berada dilapisan larva mengalir. Dengan batu mineral ini kita bisa gunakan untuk membuat peralatan hingga pedang dan dengan Gold Ore ini kita bisa membuat Parrot Gold hingga Apple Gold untuk menambah kekuatan, Gold Ore ini bsa ditambang dengan bantuan Pickaxe Iron



2. Blue Lazuli
Jika para crafters menemukan sebuah stone bercampur dengan batu berwarna biru maka itu yang dinamakan batu Blue Lazuli. Batu mineral ini sangat sulit untuk ditemukan dibanding batu mineral yang dibahas di Part 1. Batu ini bisa diambil dengan iron pickaxe untuk menambangnya, batu ini bisa didapat disekitar lapisan bawah atau dekat aliran larva.




3. Diamond
Selanjutnya batu ini mungkin sudah tidak asing lagi, di dunia asli batu mineral ini bisanya digunakan sebagai aksesoris seperti cincin hingga kalung. Namun di dunia Minecraft Diamond bisa digunakan untuk membuat armor atau baju pelindung hingga peralatan seperti Pickaxe hingga pedang atau pun pelindung untuk kuda. Batu ini dikategorikan paling sulit kedua untuk ditemukan, perlu keberuntungan untuk mendapatkan Diamond ini dan sangat sedikit, para crafters bisa menemukan batu ini di sekitar aliran larva.



4. Emerald
Dan yang terakhir ada batu yang bernama Emerald, batu mineral ini menjadi batu yang sangat sulit ditemukan hingga faktor keberuntungan dan kerja keras menambang untuk menemukan batu mineral ini, sehingga batu ini sangat sukar ditemukan, hanyak sekitar 1:1000 perbandingannya. Batu mineral ini berada di lapisan paling bawah itu pun jika beruntung menemukannya.

Nah akhirnya semua jenis batu-batu mineral telah ane temuin, meskipun sulit tetaplah Menambang. Justru menambang ini merupakan salah satu keseruan dalam memainkan game Minecraft. Sampai bertemu di artikel lainnya !

Jangan lewatkan

JENIS-JENIS BATU MINERAL DI MINECRAFT PART 2
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.