December 22, 2016

MENJELAJAH DI MINECRAFT POCKET EDITION



Hallo crafters postingan baru nih, masih sama dengan bahasan tentang game Minecraft Pocket Edition yang ane mainkan, kali ini postingan ane bakal ngebahas tempat-tempat yang bakal crafters temukan saat menjelajah di mode Survival. Ini merupakan kelebihan dari game Minecraft sendiri yang mengajak para pemainnya untuk menjelajah lebih jauh untuk dapat menemukan sesuatu yang akan menambah wawasan tentang menjelajah sebuah bioma di game Minecraft ini.

Baca Juga :

Kalo crafter bosan dengan hanya membuat bangunan dan berada di satu bioma saja. Ada baiknya melakukan perjalanan agar menemukan tempat-tempat yang unik, ada beberapa tempat yang ane sering temui di Minecraft Pocker Edition ini. 


Kebanyakan yang ane temuin yaitu di bioma hutan trofis, bangunan di dalam hutan ini dibuat dari stone yang terdapat jebakan yang dapat membuat kita mati, namun jika beruntung para crafters bakal dapetin harta karun yang disimpan di tempat penyimpanan seperti, besi, emas hingga jika beruntung bisa mendapatkan sadle digunakan untuk kita bisa menaiki mob babi atau pun kuda.


Yang kedua ane berhasil menemukan Castle di gurun pasir, seperti digambar diatas ini dengan arsitektur seperti sebuah bangunan sejarah yang ditinggalin keren abis. Nah jika kalian di bioma rawa kadang bisa dijumpai rumah yang berada di atas air milik Witch atau penyihir, terkadang bakal ditemui ramuan yang bisa kita curi tapi hati-hati jika ada penyihir yang bakal menyerang kita bela didekati.


Nah sebenarnya banyak tempat yang bakal ditemui jika para crafter mau menjelajah lebih jauh lagi, dan jika beruntung kalian bakal menemukan sebuah desa atau village yang dihuni oleh para penghuni desa. Selamat menjelajah !!

Jangan lewatkan

MENJELAJAH DI MINECRAFT POCKET EDITION
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.