March 13, 2017

CARA MENCAIRKAN DOLLAR WHAFF KE REKENING PAYPAL


Hallo, kali ini ane bakal membahas artikel tentang cara mencairkan dollar yang kita peroleh dari aplikasi Whaff Rewards ke rekening paypal. nah jika kalian ingin mencairkan dollar yang diperoleh dari Whaff Rewarads atau juga Whaff Locker maka yang harus kalian punya adalah akun paypal yang nantinya bisa kita kirim ke rekening bank kalian. Tanpa basa basi kembali mari kita simak saja ulasannya  !

Untuk mencairkan earning Whaff, dollar yang kita dapat batas minimum nya adalah $11.00, jika kita telah mencapai ambang pembayaran maka kita bisa melakukan Payout Request dengan memilih 3 garis horinzontal atau tepat di sudut kiri smartphone kalian maka setelah diklik tampil beberapa pilihan menu, yang kita pilih adalah Payout Request seperti gambar di bawah ini.


Langkah Selanjutnya maka akan muncul beberapa pilihan atau metode pencairan misalkan dengan pulsa hingga google play store namun kali ini kita pilih paypal untuk mencairkan dollar yang di dapat.

Setelah memilih paypal maka muncul berapa dollar yang akan kita cairkan bisa mencapai $80, kali ini kita mencairkan dibatas minimum dulu atau sekitar $11, kemudian masukan email akun paypal yang anda miliki dan pilih request. Nah setelah itu kita tinggal tunggu sekitar 2-3 hari kerja (Senin - Jum'at). 


Biasanya di payout history menyatakan bahwa pencairan kita atau paypal order masih dalam tahap request seperti gambar dibawah ini.


Jika berhasil maka akan ada pesan baru email dari pihak Whaff telah membayar ke rekening paypal kita seperti gambar dibawah ini dan sebagai biaya administrasi dikenakan pengurangan sebanyak  $0.74 maka uang yang kita terima sebanyak $10.26 ( untuk keterangan gambar saya menggunakan VPN sehingga payout hanya didapat sebanyak $10 dan dipotong hingga menjadi $9.26, oleh karena itu jangan menggunakan VPN karena merugikan )


Kalo masih ragu kita bisa login ke paypal jika sudah maka nominal yang kita dapatkan akan tercantum dan kita tinggal kirimkan atau transfer ke rekening bank lokal kita.



Dan jika kita melihat di paypal order maka akan menunjukan bahwa dollar yang kita cairkan telah mendarat ke rekening paypal kita terlihat bawah request completed


Nah sekian dulu artikel kali ini, ane bakal kasih tips dan trik hingga ulasan lainnya jadi jangan lupa jika ada pertanyaan, silahkan isi kolom komentar. Selamat Mencoba !

Jangan lewatkan

CARA MENCAIRKAN DOLLAR WHAFF KE REKENING PAYPAL
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.