September 05, 2017

CARA MENEMUKAN SADDLE DI MINECRAFT PE


Halo para crafters, kalo postingan kemarin tentang cara menunggangi kuda di game Minecraft PE dan kali ini ane bakal bahas tentang cara menemukan saddle, alat agar kuda bisa ditunggangi atau yang kita kenal adalah pelana, dalam istilahnya adalah tempat duduk bagi para joki. Terus apakah saddle ini bisa kita buat ? Sayangnya kita harus tau bahwa saddle ini tidak bisa kita buat atau lumayan langka untuk mencarinya, lalu dimana kita bisa mednapatkan pelana untuk kuda ? nah kebetulan pada artikel kali ini ane bakal ngebahas tentang cara menemunkan Saddle di Minecraft PE, Mari di simak. Ada beberapa cara yang bisa dilakukan untuk mencari saddle, caranya antara lain :

Baca Juga :


  • Menggunakan Pancingan

Cara pertama lebih mudah karena kita tinggal membuat sebuah alat pancing untuk memancing ikan, Kok bisa ? Selain kita bisa memancing ikan namun banyak alat-alat yang bisa kita dapatkan, nah kebetulan saddle bisa kita dapatkan dengan cara memancing di laut atau pun sungai, namun itu pun jika kita beruntung untuk mendapatkannya karena kemungkinannya sangat kecil.


  • Bangunan Batu di Bioma Hutan Trofis

Cara kedua ini cukup melelahkan menurut ane, tapi kemungkinan mendapatkan saddle cukup tinggi. Kenapa melelahkan ? Karena pertama kita harus menulusuri bioma Hutan Trofis, itu tuh yang hutannya lebat, banyak ditemui ocelot dan banyak terdapat buah semangka, disana kita jika beruntung kita bakal mendapatkan bangunan dari susunan Stone, tapi kita harus hati-hati jika memasuki bangunan ini karena banyak terdapat jebakan panah yang bisa membuat kita mati.


  • Menuju Markas Mob Monster

Cara ini merupakan cara yang paling berbahaya karena kita harus menuju markas para mob monster seperti gambar diatas ini, dari Zombie hingga Skeleton Archer bersiap menyerang kita. Bagaimana Mencari Markasnya ? Caranya kita harus menggali terus dan jika ditemui terdapat batu dengan banyak lumut atau mosse maka daerah tersebut merupakan markas para Mob monster seperti gambar di atas ini, bersiap-siaplah untuk menggunakan perlengkapan tempur kita.

  • Barter Dengan Pemain Lain

Jika kita bermain Minecraft Online, maka cara yang mudah adalah melakukan barter dengan pemain lain dengan menukarnya dengan emerald atau apapun yang pemain lain butuhkan, cara ini sangat menguntungkan bagi kedua pemain untuk mendapatkan apa yang mereka sedang cari.
Sekian saja postingan tentang cara menemukan saddle di Minecraft PE, nantikan tips dan trik Minecraft lainnya !!

Jangan lewatkan

CARA MENEMUKAN SADDLE DI MINECRAFT PE
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.