February 15, 2017

CARA DAPAT VOUCHER ZALORA DI MOBILEXPRESSION


Sesuai title artikel ini, ane bakal bahas tentang salah satu aplikasi yang dapat memberi kita hadiah, jika sebelumnya kita telah bahas tentang aplikasi Whaff kali ini ane bakal bahas MobileXpression, sama halnya dengan Whaff namun yang membedakan kedua aplikasi ini adalah hadiah atau reward yang diperoleh, jika Whaff akan memberikan berupa uang sedangkan MobileXpression memberikan reward berupa Voucher dari Zalora baik senilai 50ribu hingga 100ribu tergantung klaim kredit yang kita perloleh. Bagaimana tips nya ? Langsung saja ane jelasin.


Sedikit pemberitahuan MobileXpression adalah aplikasi komunitas riset tentang penggunaan pasar mobile internet, jadi pas di instal aplikasi ini maka tim dari MobileXpression akan melihat penggunanya tentang apa saja yang ia jelajahi di dunia internet, jadi sambil kita mengikuti komunitas riset ini kita juga bisa mendapatkan imbalan atau rewards, sebenarnya pas pertama kali instal aplikasi ini ane sempat ragu takutnya ini cuma scam namun pas ane tukar kredit dan menukarkan dengan Voucher Zalora dan kemudian barangnya sampai ke rumah sehingga ane percaya nih aplikasi bener-bener ngasih imbalan ke para penggunanya. Bagaimana caranya untuk mendapatkan rewards di MobileXpression ?

1. Yang pertama pastinya download dulu aplikasi di Playstore atau Apple store.



2. Maka muncul tampilan sebagai berikut.



3. Setelah membuka aplikasi maka tinggal kita masukan nomer HP kita.



4. Maka muncul tampilan untuk mendaftar online.



5. Tinggal masukan data anda kemudian kirim di browser seperti gambar di bawah ini.



6. Setelah itu tinggal tunggu email dari pihak MobileeXpression yang berisi password akun kita biasanya terdekteksi sebagai spam, coba cek spam.

7. Kemudian kita tinggal login dengan password yang diberikan di email tadi.

8. Biasanya awal login kita mendapatkan 10 klaim kredit, tinggal kita klik klaim kredit sehingga kita mendapatkan 10 kredit atau bisa ditukar Voucher Zalora sebesar 50ribu.



9. Jika tidak ingin bersabar kita bisa kalim kredit hingga 15 kredit untuk mendapatkan Voucher Zalora sebesar 100ribu.



10.Yang terakhir ikuti aja ketentuan dari pihak MobileeXpression, sehingga rewards pun dapat meluncur ke rumah kita lewat paket JNE

Nah artikel selajutnya ane bakal bahas cara nukerin atau reedem Voucher Zalora di MobileeXpression
Selamat mencoba !!

Jangan lewatkan

CARA DAPAT VOUCHER ZALORA DI MOBILEXPRESSION
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.