February 16, 2017

CARA MENCAIRKAN VOUCHER ZALORA DI MOBILEXPRESSION


Hallo para pencari dollar, kalo artikel sebelumnya ane sudah kupas cara dapat Voucher Zalora di MobileXpression, maka kali ini ane bakal beri tips dan trik untuk mencairkan kredit agar mendapatkan Voucher Zalora untuk belanja di online store Zalora. Lumayan kan bisa beli baju hingga sepatu secara gratis alias tanpa bayar. Langsung saja ane jelasin, jika kalian sudah merasa cukup untuk mendapatkan kredit dan ingin mendapatkan Voucher belanja di Zalora yang dikasih MobileXpression, asal klaim kredit sudah mencapai ambang penukaran. Ane perjelas lagi untuk mendapatkan Voucher sebesar 50ribu dibutuhkan 10 klaim kredit sedangkan 15 klaim kredit untuk mencairkan Voucher sebesar 100ribu.

Baca Juga :

1. Nah yang perlu kalian tau, ketika ingin mencairkan kredit menjadi Voucher Zalora adalah tinggal mengklik berapa kredit yang akan dipilih, nah kalo pengalaman ane pilih Voucher kredit 100ribu.



2. Kemudian langkah selanjutnya pilih Add to Chart untuk memasukan rewards ke kotak keranjang.



3. Setelah selesai maka anda harus mengisi identitas tambahan yang diwajibkan untuk diisi kemudian pilih tombol Checkout

4. Maka kode E-gift Voucher anda akan dikirim sekitar 2-3 hari ke email yang sudah didaftarkan. 

5. Nah setelah menunggu 2-3 hari akhirnya kode E-gift Zalora sebesar 100ribu sudah mendarat ke email.



6. Langkahnya selanjutnya tinggal kita masukan kode E-gift di website resmi Zalora Indonesia. Sebaiknya jika belum mempunyai akun Zalora, segeralah daftar sedangkan jika sudah mempunyai akun Zalora tinggal login.




7.  Jika sudah masuk maka klik gambar seperti kepala manusia dan pilih menu wallet seperti gambar dibawah ini




8. Jika sudah tinggal masukan kode E-gift dari MobileXpression yang tadi dikirim melalui email dan hasilnya seperti gambar dibawah ini, maka akan muncul bahwa anda telah mendapatkan tambahan kredit sebesar 100ribu



9. Setelah memilih belanjaan kita maka secara otomatis uang akan berkurang di store kredit tergantung total harga belanjaan yang dibeli, jika membeli lebih dari 100ribu maka anda harus membayar sisanya namun jika harga barang yang dibeli kurang dari 100ribu maka kita tak perlu membayar barang jika ada uang lebih maka otomatis biaya pengiriman pun gratis.

10. Kebetulan barang yang ane beli adalah Sepatu slip on seharga 99ribu namun karena ada diskon potongan harga dan uang di wallet masih tersisa banyak sehingga pengiriman pun gratis karena mengambil di uang sisa yang ada di wallet.



11. Dan akhirnya barang pun meluncur dan selamat sampai rumah ane, lumayankan dapet barang berkualitas dengan gratis.



Dengan bukti barang sudah dikirim saya kini percaya 100% bahwa aplikasi MobileXpression ini benar-benar nyata kita menjalankan aplikasinya dan mendapatkan imbalan atau rewards. Sekian penjelasan tentang cara mencairkan voucher Zalora di MobileXpression. Selamat mencoba dan jangan lupa cek artikel ane lainnya di Tips Trik Teknologi Terbaru.

Jangan lewatkan

CARA MENCAIRKAN VOUCHER ZALORA DI MOBILEXPRESSION
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.

7 komentar

Tulis komentar
avatar
17 February 2017 at 04:51

Terima Kasih, semoga bermanfaat artikelnya.

Reply
avatar
11 September 2017 at 05:30

thanks gan,CARA MENCAIRKAN VOUCHER zalora.co.id nya

Reply
avatar
12 September 2017 at 05:15

Sama-sama, semoga bermanfaat.

Reply
avatar
28 November 2017 at 15:11

Voucher saya gak bisa di proses katanya... knp ya

Reply
avatar
29 November 2017 at 19:11

Jika kredit sudah di tukarkan biasanya kode voucher dikirim 2-3 hari lewat email, kalo masih belum bisa coba pilih menu bantuan letaknya di paling bawah.

Reply
avatar
23 April 2018 at 04:11

kredit sudah saya tukarkan og belum dapat kode dari email itu gimana om

Reply
avatar
23 April 2018 at 07:57

Biasanya dikirim 2-3 hari lewat email, jika belum dapat bisa hubungi bantuan

Reply